Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

PEMBARUAN.ID – 25 unit kamar pekerja Mega Proyek Grand Marcure di Gang Kenari, Jalan Suprapto, Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, ludes dilalap api, Senin (2/1/2023) pagi.

Tidak ada korban jiwa pada pristiwa yang menghebohkan itu. Petugas pemadam kesulitan menjakau akses, lantaran lokasi berada di gang sempit. Api dengan cepat menghabiskan bangunan yang berbahan dasar kayu dan triplek itu.

Salah seosang pekerja, bernama Nurdin (60) mengaku sempat berusaha memadamkan api dengan alat pemadam. Sayangnya, alat pemadam darurat tersebut tak mampu mengalahkan api yang terlanjur besar.

“Saya mau membuat kopi. Kok, ada asap di asbes. Saya kira hanya asap biasa, tapi tidak tahunya api langsung membesar. Lalu kami bawa semprotan pemadam api, namun sia-sia karena bangunan terbuat dari kayu triplek terlanjur terbakar,” kata Nurdin.

Kebakaran sempat membuat warga sekitar panik. Lantaran lokasi berada di tengah pemukiman warga. Besarnya kobaran api terlihat jelas dari beberapa sisi. Dari lantai 4 Hotel Horison misalnya, kobaran api terlihat jelas.

“Ya, terlihat jelas dari sini (hotel horison),” kata salah seorang pengunjung hotel tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, petugas masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran. (tim/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait