Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

PEMBARUAN.ID – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office Bandarlampung bersama BRI Group, Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat Sekitar yang Membutuhkan, Kamis (13/04/2023).

Regional Operation Head, Christiono Heroe Noertjahjo mengatakan, di bulan suci Ramadan 1444 H yang penuh berkah dan kebaikan, BRI Regional Office Bandarlampung bersama BRI Group membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar kantor BRI Regional Office BRI Bandarlampung.

Setiap paket sembako yang diberikan, kata dia, berisi kebutuhan pokok masyarakat, seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama melalui unit kerjanya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, BRI Group secara konsisten terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Kami BRI Group, lanjutnya, senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Kami berharap, bantuan tersebut dapat dinikmati dan membantu meringankan beban masyarakat. Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang, dan lebih baik dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, tambah dia, BRI juga senantiasa memberdayakan dan mendorong produktivitas maupun perputaran usaha Agen BRILink, sehingga kami melibatkan Agen BRI Link dalam hal penyediaan paket sembako tersebut.

BRI Group juga berkoordinasi dengan RT setempat untuk memastikan bantuan yang diberikan dapat tersalurkan dengan aman dan tepat sasaran.

Selain itu, melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” Regional Office BRI Bandarlampung bersama BRI Group juga menyalurkan santunan kepada 200 Anak Yatim Piatu di Kota Bandarlampung dan juga menyalurkan paket sembako kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha yang tersebar di Provinsi Lampung dan Bengkulu.

Dalam pelaksaan penyaluran bantuan tersebut dilakukan oleh perwakilan Kantor Cabang BRI yang tersebar di wilayah kerja BRI Regional Office Bandar Lampung dengan melibatkan pekerja BRI Group.

Nuraini, salah satu ketua RT di Enggal menyampaikan, banyak terimakasih kepada BRI Regional Office dan BRI Group, bantuan dari BRI ini sangat bermanfaat bagi kami karena kami sangat membutuhkan bantuan tersebut, dan kami berharap program-program seperti ini dapat tetap terus berjalan setiap tahun.

“Kami berdoa semoga BRI dapat terus berkembang dan semakin berjaya, serta dapat menjadi yang lebih baik dalam melayani masyarakat,” kata dia.

Secara nasional, program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group telah berhasil menyalurkan bantuan sebanyak 30.750 paket sembako gratis. Sembako tersebut disalurkan kepada 140 panti asuhan, 40 panti werdha, dan 18.000 masyarakat umum yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BRI Group juga menyalurkan bantuan berupa santunan kepada 7.100 anak yatim piatu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait