Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

 

JARRAKPOSLAMPUNG – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memastikan kehadirannya dalam acara pelantikan Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Lampung yang akan berlangsung 25 Mei mendatang.

Pernyataan ini disampaikan dalam pertemuan di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung hari ini.

“Pelantikan PW ISNU Lampung merupakan momentum penting bagi pengembangan peran sarjana Nahdlatul Ulama dalam mendukung pembangunan di Lampung. Saya akan hadir untuk memberikan dukungan penuh dalam acara tersebut,” ucap Arinal Djunaidi.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PW ISNU Lampung, Erlina, S.P., M.H., menyampaikan harapannya agar kehadiran Gubernur Lampung dapat memperkuat sinergi antara program-program ISNU Lampung dengan pembangunan Provinsi Lampung.

“Saya berharap dengan kehadiran Bapak Gubernur, kita dapat bersinergi dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Lampung,” ungkap Erlina.

Wakil Ketua ISNU Lampung, Dr. Riswandi, S.Pd., M.Pd., menambahkan, “Kehadiran Bapak Gubernur serta Ketua Umum Pengurus Pusat ISNU akan memberikan semangat baru bagi kami dalam menjalankan amanah sebagai pengurus ISNU Lampung.”

Acara pelantikan yang juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISNU, Prof. Dr. Ali Masykur Musa, M.Si., M.Hum., akan menjadi momentum penting bagi ISNU Lampung untuk mengukuhkan komitmen dalam mendukung pembangunan Lampung.

Serangkaian kegiatan yang meliputi Madrasah Kader ISNU dan pelantikan pengurus akan berlangsung pada tanggal 23-25 Mei 2024, diikuti dengan Dialog Publik mengenai Hilirisasi Produk UMKM dan rapat kerja pengurus.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting ISNU Lampung, antara lain Sekretaris Iswanto Ibra, S.Pd., MM., Wakil Ketua Anis Handayani, S.Ag., M.Sos., Wakil Sekretaris Gharas Umara, S.Pd, Bendahara Dian Mulyani, S.Ag., dan Wakil Bendahara Yusni Ilham, S.Sos.I., MH, serta Koordinator Kaderisasi Dr. Eng Agung Sadnowo, S.T., M.T. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait