Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

JARRAKPOSLAMPUNG – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Kemahasiswaan Tahun 2024 di GSG Rektorat, Selasa (4/6/2024). Rapat ini dihadiri oleh Wakil Rektor (WR) III Prof Dr H Idrus Ruslan MAg.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk membahas dan mengevaluasi program kerja bidang kemahasiswaan tahun 2023 dan menyusun rencana kerja bidang kemahasiswaan tahun 2024.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Wakil Rektor (WR) III Prof Dr H Idrus Ruslan MAg menyampaikan bahwa bidang kemahasiswaan memiliki peran penting dalam mewujudkan visi dan misi UIN Raden Intan Lampung.

“Bidang kemahasiswaan harus mampu melahirkan mahasiswa yang unggul, berkarakter, dan berprestasi. Untuk itu, perlu dilakukan pembinaan dan pengembangan mahasiswa secara komprehensif,” ujar Prof Dr H Idrus Ruslan MAg.

Prof Dr H Idrus Ruslan MAg juga menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait dalam pelaksanaan program kerja bidang kemahasiswaan.

“Saya harap semua pihak terkait dapat bersinergi untuk mewujudkan program kerja bidang kemahasiswaan yang efektif dan efisien,” ujar Prof Dr H Idrus Ruslan MAg.

Pada kesempatan ini, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni juga memberikan arahan kepada Dekan Fakultas, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, dan para Kepala Biro dan Bagian untuk menyusun rencana kerja bidang kemahasiswaan tahun 2024 yang selaras dengan visi dan misi UIN Raden Intan Lampung.

Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan program kerja bidang kemahasiswaan yang efektif dan efisien untuk mewujudkan mahasiswa yang unggul, berkarakter, dan berprestasi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait