Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

 

JARRAKPOSLAMPUNG – Universitas Lampung (Unila) berpartisipasi dalam Pameran Bulan Merdeka Belajar 2024 yang diselenggarakan di kantor Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Lampung. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Pameran Bulan Merdeka Belajar 2024 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Semarak Bulan Merdeka Belajar 2024 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai satuan pendidikan dan perguruan tinggi di Provinsi Lampung.

Dalam pameran tersebut, Unila menampilkan berbagai inovasi dan prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa dan dosen. Selain itu, Unila juga membuka stan konsultasi bagi siswa SMA yang ingin melanjutkan pendidikan di Unila.

Semarak Bulan Merdeka Belajar 2024 dengan tema “Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar”. Kegiatanini merupakan kegiatan tahunan yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Pameran Bulan Merdeka Belajar 2024 mendapat sambutan antusias dari para pengunjung. Banyak pengunjung yang mengunjungi stan Unila untuk mendapatkan informasi tentang program studi dan proses penerimaan mahasiswa baru di Unila.

Universitas Lampung berkomitmen untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dan inovatif. Universitas ini terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berprestasi. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait