Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

PEMBARUAN.ID – Sedikitnya 160 atlit dan official dan manager SIWO-PWI Lampung bertolak ke Malang, Jawa Timur, untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, Sabtu(19/11/2022) siang.

Komandan Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Descatama Paksi Moeda berharap, apa yang dilakukan PWI melalui Porwanas ini dapat memberikan hal yang baik bagi Provinsi Lampung.

“Semoga apa yang diharapkan masyarakat Lampung juga dapat terwujud yaitu meraih kemenangan dan prestasi yang memuaskan dikancah nasional,” kata Plt Kadiskominfo Pemprov Lampung itu.

Di rempat yang sama, Ketua PWI Wirahadikusumah mengingatkan, agar para atlet agar tetap menjunjung sportifitas dan memupuk kebersamaan agar solidaritas tetap kokoh.

“Namun yang terpenting kita harus tetap menjaga nama baik Provinsi Lampung di Malang melalui Porwanas XIII ini,” kata Wira.

Dia berharap, PWI Lampung dapat meraih prestasi yang memuaskan di Porwanas XIII sekaligus menjunjung tinggi harkat dan martabat Lampung.

“Minimal kita bisa tiga besar seperti pada Porwanas sebelumnya yang dilaksanakan di Bandung,” tuturnya.

Usai melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dan doa bersama, tepat pukul satu siang Kontingen PWI Lampung bertolak ke Malang.

PWI Lampung akan mengikuti sembilan cabang olahraga, yaitu atletik, billiar, bulutangkis, bridge, tenis Lapangan, catur, futsal, tenis meja, e-Sport dan lomba jurnalistik serta eksebisi IKWI. (tim/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait