Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

PEMBARUAN.ID – Akkreditierungsagentur für Studiengänge der Ingenieurwissenschaften, der Informatik, der Naturwissenschaften und der Mathematik (ASIIN) melakukan On Site Visit Cluster Agriculture di Universitas Lampung (Unila), Senin (27/2/2023) di ruang sidang lantai 4 Rektorat.

Visitasi akan dilakukan selama tiga hari dimulai dari tanggal 27 Februari 2023 hingga 1 Maret 2023 mendatang.

Kegiatan ini dihadiri, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., Pimpinan Fakultas Pertanian, Ketua LP3M, Ketua LP2M, Kepala UPT, Para ketua jurusan dan koordinator program studi.

Visitasi ini diikuti tiga program studi yakni Program Studi Agroteknologi, Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, dan Program Studi Agribisnis.

Tim ASIIN Peer yang hadir diantaranya Prof. Dr. Jurgen Braun dari Nuertingen-Geslingan University, Prof. Dr. Wolfgang Kath-Petersen dari Cologne University of Applied Sciences, Almansyah Sinatrya dari Universal Leaf Tobacco, Fitria Yasmin Mazaya dari Universitas Gadjah Mada, dan Daniel Seegers selaku The ASIIN Project Manager.

Kegiatan visitasi dilaksanakan dalam enam sesi, yaitu sesi pimpinan universitas, sesi pengelola program studi, sesi mitra, sesi mahasiswa dan alumni, sesi dosen, dan sesi final meeting.

Wakil Rektor bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi bagian dari peningkatan mutu berkelanjutan di Unila karena proses akreditasi oleh lembaga akreditasi internasional sangat penting untuk dilakukan

“kami berharap seluruh rekan dan staf ASIIN dapat memberikan masukan yang positif bagi perkembangan Universitas Lampung ke depan” ujarnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait