Skip to content
Facebook
Twitter
WhatsApp
Iklan

PEMBARUAN.ID – Darma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) menggelar bakti sosial dengan membagikan 202 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di Bandarlampung, Senin (10/04/2023).

Menyasar para pedagang, kuli pelabuhan, dan masyarakat sekitar, paket sembako didistribusikan ke beberapa lokasi di Bandarlampung meliputi Rajabasa-Bataranila, Lingsuh, Telukbetung-Gudanglelang, dan Sinar Laut.

“202 paket sembako yang dibagikan terdiri dari 50 paket untuk masyarakat Kelurahan Lingsuh, 52 paket untuk Kelurahan Bataranila, 50 paket untuk daerah Gudanglelang, dan 50 paket untuk warga daerah Sinar Laut,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan tersebut.

Paket sembako itu sendiri, berasal dari donasi para dekan, pengurus DWP Unila, dan sejumlah mitra Unila.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani D.E.A., I.P.M., saat membuka bakti sosial di Wisma Universitas Lampung berharap, DWP Universitas Lampung dapat berkembang dan keberadaannya memberi manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Ketua DWP Unila Yuniarti Suripto yang turut serta menyalurkan paket sembako di Kelurahan Rajabasa berharap, bantuan yang diberikan bisa membawa berkah bagi pemberi maupun penerima.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar,” kata dia.


“Pihak-pihak tersebut antara lain seluruh pengurus Unit DWP Unila, unsur pelaksana tiap fakultas, panitia survei lokasi, serta panitia penyelenggara acara,” tandasnya. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait